Sedikit Pemberitahuan

27 09 2012

Untuk para pengunjung blog yang saya hormati. Terutama yang telah berkhusnudzan (berbaik) sangka kepada saya dengan mengajukan pertanyaan. Dengan jujur saya mengatakan akan kesederhanaan ilmu yang ada pada diri saya maka tidak semua pertanyaan bisa di jawab atau langsung di jawab. Oleh karena itu saya menyarankan kepada para pengunjung blog ini untuk menanyakan kepada orang yang jauh berilmu dari saya di antaranya para ustadz-ustadz pengisi majalah syariah, yang anda bisa mengirim sms pertanyaan kepada redaksi majalah tersebut. Namun dengan begitu saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin ditengah-tengah aktivitas saya untuk menjawab pertanyaan yang masuk ke blog ini yang saya tahu jawabannya yang terkait seputar pernikahan dan rumah tangga, namun saya minta maaf karena tidak bisa langsung dijawab dikarenakan jika pertanyaan cukup rumit maka biasanya saya konsultasikan kepada ustadz yang lainnya sehingga bisa melihat pandangan ustadz tersebut terkait dengan apa yang di tanyakan dan juga perlu diketahui bahwa saya tidak setiap hari membuka blog dan tidak ada jaringan internet dirumah jadi saya minta maaf kalau tidak langsung bisa menjawab. semoga di pahami. Jazakumullahu Khair


Aksi

Information

One response

28 09 2012
jaka

yup bener juga karena tidak online terus untuk membuka blog jadi harus bisa memahami,, hehe

Tinggalkan Balasan

